Seorang mahasiswa ingin meneliti pengaruh pembelajaran daring terhadap hasil belajar mahasiswa di masa pascapandemi COVID-19. Ia berpendapat bahwa sistem pembelajaran daring masih digunakan secara luas, namun efektivitasnya belum sepenuhnya dipahami.
Mahasiswa tersebut belum memahami bagaimana menyusun landasan teori, kerangka pikir, dan hipotesis secara sistematis.
Pertanyaan:
1. Identifikasi teori-teori apa saja yang relevan untuk dijadikan landasan teori dalam penelitian tersebut.
2. Susun kerangka pikir yang logis dan sistematis berdasarkan hubungan antar variabel dalam kasus di atas.
3. Berdasarkan kerangka pikir tersebut, rumuskan hipotesis penelitian yang dapat diuji secara ilmiah.
CASE STUDY
Nama : Annisa Yulianti
NPM : 2313031062
NPM : 2313031062
Nama: Rahma Noviyana
NPM: 2313031060
Nama ; Andani Tanemu
Npm : 2313031078
Npm : 2313031078
Nama: Anggi Fadhillah Putri
NPM: 2313031061
NPM: 2313031061
Nama : Wina Nadia Maratama
NPM : 2313031070
Kelas : C
NPM : 2313031070
Kelas : C
Nama: Dela zulia pratiwi
Npm: 2313031079
Npm: 2313031079
Nama : Nazwa Devita Mawarni
NPM : 2313031071
NPM : 2313031071
Nama : Clara Kelviana Kerin
NPM : 2313031064
Nama : Tria febriana
Npm : 2313031077
Kelas : C
Npm : 2313031077
Kelas : C
Nama: Arnesta Az Zahra
NPM : 2313031066
Nama: Dia Ravikasari
NPM: 2313031067
NPM: 2313031067
Nama : Icha Fera Nika
NPM : 2313031065
Kelas : 2023 C
Nama : Ranum Sri Rahayu
NPM : 2313031074
NPM : 2313031074
Nama ; Tiara Katrina
NPM : 2313031058
KLS C
NPM : 2313031058
KLS C
NAMA: DIVA RIHHADATUL ZAHRIA
NPM: 2313031076
NPM: 2313031076
Nama: Ika Rahmadhani
NPM: 313031072
NPM: 313031072
NAMA: NAZREY ADITYA RTIANDI
NPM: 2313031080
NPM: 2313031080
Nama : Aulia Dzidni Nafissa
NPM : 2313031073
NPM : 2313031073