གནད་དོན་བསྡུས་དོན།

  • Pertemuan 1. Hari Jum'at 27 Agustus 2021

  • Pertemuan 2. Hari Jum'at 3 September 2021

  • Pertemuan 3. Hari Jum'at 10 September 2021

  • Pertemuan 4. Hari Jum'at 17 September 2021

  • Pertemuan 5. Hari Jum'at 24 September 2021

  • Pertemuan 6. Hari Jum'at 1Oktober 2021

    • materi 6 ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • Pertemuan 7. Hari Jum'at 8 Oktober 2021

    • Materi 7 ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • Pertemuan 8. Hari Jum'at 15 Oktober 2021

  • PROGRAM BIMBINGAN KONSELING UNTUK PAUD

    Assalamualaikum Wr. Wb. 
    Selamat siang dan salam Sejahtera untuk kita semua,,,, 
    semoga kita selalu diberi kesehatan, sehingga dapat mudah memahami topik hari ini...   
    Pertemuan ke-9 ini diharapkan mahasiswa mampu menjelaskan program bimbingan konseling, mengenai: ciri, ruang lingkup layanan, dan syarat-syarat program layanan bimbingan konseling.

  • PENYUSUNAN DAN PELAKSANAAN PROGRAM BIMBINGAN KONSELING DI LEMBAGA PAUD

    Assalamualaikum Wr. Wb. 
    Selamat siang dan salam Sejahtera untuk kita semua,,,, 
    semoga kita selalu diberi kesehatan, sehingga dapat mudah memahami topik hari ini...   
    Pertemuan ke-10 ini diharapkan mahasiswa mampu:

    • Menyusun program bimbingan konseling di lembaga PAUD
    • Melaksanakan program bimbingan konseling di PAUD
    • Memecahkan permasalahan terkini tentang penyusunan dan pelaksanaan program bimbingan konseling di PAUD berdasarkan hasil penelitian
    • Mempunyai ketulusan, komitmen, serta kesungguhan hati untuk mengembangkan sikap, nilai, dan kemampuan peserta didik

  • MACAM-MACAM LAYANAN PENGUMPULAN DATA

    Assalamualaikum Wr. Wb. 
    Selamat siang dan salam Sejahtera untuk kita semua,,,, 
    semoga kita selalu diberi kesehatan, sehingga dapat mudah memahami topik hari ini...   
    Pertemuan ke-11 ini diharapkan mahasiswa mampu:

    • Menguraikan berbagai macam layanan pengumpulan data dalam pelaksanaan Bimbingan konseling di lembaga PAUD
    • Mengambil keputusan secara tepat dalam menggunakan jenis layanan yang sesuai dengan permasalahan/kondisi subjek
    • Melaksanakan macam-macam layanan pengumpulan data dalam bimbingan konseling di PAUD
    • Menunjukkan sikap bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang keahliannya secara mandiri; dan menginternalisasi semangat kemandirian, kejuangan, dan kewirausahaan

  • LAYANAN INFORMASI, PENEMPATAN, DAN KONSELING

    Assalamualaikum Wr. Wb. 
    Selamat siang dan salam Sejahtera untuk kita semua,,,, 
    semoga kita selalu diberi kesehatan, sehingga dapat mudah memahami topik hari ini...   
    Pertemuan ke-12 ini diharapkan mahasiswa mampu:

    • Menguraikan berbagai layanan bimbingan konseling di lembaga PAUD
    • Mengambil keputusan secara tepat dalam menggunakan jenis layanan yang sesuai dengan permasalahan/kondisi subjeK
    • Melaksanakan macam-macam layanan dalam bimbingan konseling di PAUD

  • གནད་དོན 13

    • PERAN GURU/PENDAMPING SEBAGAI PEMBIMBING ANAK USIA DINI

      Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat siang dan salam Sejahtera untuk kita semua,,,, semoga kita selalu diberi kesehatan, sehingga dapat mudah memahami topik hari ini... Pertemuan ke-14 ini diharapkan mahasiswa mampu:
      1. Menjelaskan peran guru/pendamping dalam penyelenggaraan PAUD
      2. Menjelaskan peran guru/pendamping sebagai pembimbing anak usia dini dan keterbatasannya
      3. Menghasilkan solusi, gagasan,dan berfikir kritis dalam melakukan perannya sebagai guru/pendamping pada pelaksanaan bimbingan konseling di PAUD
    • PENGELOLAAN PROGRAM BIMBINGAN KONSELING UNTUK ANAK USIA DINI

      Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat siang dan salam Sejahtera untuk kita semua,,,, semoga kita selalu diberi kesehatan, sehingga dapat mudah memahami topik hari ini... Pertemuan ke-15 ini diharapkan mahasiswa mampu:

      1. Menjelaskan program dan ketenagaan bimbingan  konseling untuk AUD
      2. Menyusun prosedur dalam bimbingan konseling di lembaga PAUD

    • UAS