Sub-CPMK Pertemuan 3
1. Mahasiswa mampu merancang dan membuat sistem pendukung (RPP, LKPD, Media pembelajaran, Materi Ajar dan Lembar assessment hasil belajar “kognetif”, “Afektif”, dan Psikomotor) model pembelajaran tertentu berbasis jumping task sesiau dengan materi (Alam Semesta & Tata Surya) dan (Campuran & Larutan). C5
2. Mahasiswa mampu menyajikan sistem pendukung (RPP, LKPD, Media pembelajaran, Materi Ajar dan Lembar assessment hasil belajar “kognetif”, “Afektif”, dan Psikomotor) model pembelajaran tertentu berbasis Jumping Task sesiau dengan materi (Alam Semesta & Tata Surya) dan (Campuran & Larutan). (P3);
3. Mahasiswa mampu menekankan pemanfaatan sistem pendukung (RPP, LKPD, Media pembelajaran, Materi Ajar dan Lembar assessment hasil belajar “kognetif”, “Afektif”, dan Psikomotor) model pembelajaran tertentu berbasis Jumping Task sesiau dengan materi (Alam Semesta & Tata Surya) dan (Campuran & Larutan). (A3).
Anda tidak dapat membuat diskusi karena Anda bukan anggota grup mana pun.
Grup terlihat: Semua peserta
(Belum ada topik diskusi pada forum ini)