Sub-CPMK Pertemuan 3
1. Mahasiswa mampu merancang dan membuat sistem pendukung (RPP, LKPD, Media pembelajaran, Materi Ajar dan Lembar assessment hasil belajar “kognetif”, “Afektif”, dan Psikomotor) model pembelajaran tertentu berbasis jumping task sesiau dengan materi (Alam Semesta & Tata Surya) dan (Campuran & Larutan). C5
2. Mahasiswa mampu menyajikan sistem pendukung (RPP, LKPD, Media pembelajaran, Materi Ajar dan Lembar assessment hasil belajar “kognetif”, “Afektif”, dan Psikomotor) model pembelajaran tertentu berbasis Jumping Task sesiau dengan materi (Alam Semesta & Tata Surya) dan (Campuran & Larutan). (P3);
3. Mahasiswa mampu menekankan pemanfaatan sistem pendukung (RPP, LKPD, Media pembelajaran, Materi Ajar dan Lembar assessment hasil belajar “kognetif”, “Afektif”, dan Psikomotor) model pembelajaran tertentu berbasis Jumping Task sesiau dengan materi (Alam Semesta & Tata Surya) dan (Campuran & Larutan). (A3).
You are not able to create a discussion because you are not a member of any group.
Visible groups: All participants
(There are no discussion topics yet in this forum)