STRATEGI PERKULIAHAN

Perkuliahan ini menggunakan pendekatan konstruktivisme. Pembelajaran menerapkan model problem based learning dan project based learning untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menganalisis problematika tentang Ecopedagogy dalam IPS. Sebagai contoh dosen akan memberikan deskripsi singkat pada awal-awal pertemuan untuk memberikan latar belakang dan kerangka berpikir mahasiswa dalam memahami materi dan penugasan. Selanjutnya ada  diskusi dan pembahasan problematika implementasi ecopedagogy dalam IPS. Partisipasi aktif mahasiswa lebih diutamakan seperti kemampuan mahasiswa dalam memahami dan menganalisis yang berkaitan dengan ekopedagogy dalam IPS sehingga pembelajaran lebih bermakna dan menarik. Selanjutnya, pembelajaran diperkuat dengan observasi lapangan selama 2 pekan untuk menambah wawasan dan meningkatkan daya kritis mahasiswa terhadap problematika ekopedagogy di jenjang persekolahan dan PT.


མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)