Capaian Pembelajaran Lulusan

 

Setelah mengikuti mata kuliah strategi pembelajaran sejarah peserta didik diharapkan mampu memiliki capaian pembelajaran minimal sebagai berikut:

Sikap mahasiswa meliputi:

  • bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mampu menunjukan sikap religius
  • menjunjung tinggi kemanusiaan dalam menjalankan tugas berdasarkan agama, moral dan etika
  • berkontrbusi dalam peningkatan mutu kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan kemajuan peradaban berdasarkan Pancasila

Pengetahuan mahasiswa meliputi:

  • Menguasai prinsip dan tekhnik perencanaan dan evaluasi pembelajaran
  • Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengamankan, dan menemukan kembali data untuk menjamin kesahihan dan mencegah plagiasi.

Ketrampilan mahasiswa meliputi:

  • Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis dan inovatif dalam nteks pengembangan atas implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya
  • Mampu mendokumentasikan, menyimpan, mengamankan, dan menemukan kembali data untuk menjamin keahlian.
  • Mampu mengambil keputusan strategis berdasarkan analisis informasi  dan data dalam penyelenggaraan  kelas,  sekolah, dan lembaga pendidikan yang menjadi tanggung jawabnya;

 

མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)