གནས་བསྐྱོད་བཟོ་མི་ Muhammad Farrel Algifari

Mungkin maksutnya produk aplikasi/game ini produk jasa ya? Nah ini biasanya herkaitan dengan slogan yang kita buat pada bisnis, biasanya slogan seperti “murah, amanah, dan cepat” itu mempengaruhi minat dan kepercayaan konsumen sehingga tertarik dengan brand kita
Menurut saya itu akan membuat audiens jenuh, proses encoding pada konsumen sepertinya lebih cocok melihat secara langsung orang yang dia percaya meriview produk tersebut dan ulasan yang ada di dalam komentar
Jika konsumen mengingat brand dengan jangka panjang kemudian di tambah dengan loyalty yang di berikan pada konsumen itu positif maka akah membentuk sebuah pola konsumsi yang berulang, dimana gen z tersebut akan terus menurus memakai produk itu
Dibedakannya dengan cara misal kita minta review teman tentang produk A nah dia bisa menjelaskan produk A ini dengen lengkap seperti rasanya, aromanya dll

Kemudian kalau dia hanya bisa menyebutkan nama atau cuman bilang pernah liat tanpa tahu detailnya berarti konsumen itu hanya mengingat