བདུན་ཕྲག་རེ་བཞིན་གྱི་བཅུད་དོན།

  • ཡོངས་ཁྱབ།

  • Pertemuan 1 & 2: Kontrak Kuliah, Pengenalan Mata Kuliah & Hakikat Bahasa

    • Kontrak Mata Kuliah ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • peta kompetensi pbi ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • Kontrak Perkuliahan Terbaru ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • Modul Hakikat Bahasa ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • Pertemuan 3&4

    • Materi Hakikat Pembelajaran Bahasa 2 ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • Pertemuan 5-6

    • Makalah ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • 7 March - 13 March

    • Makalah Pemerolehan Bahasa II ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • Makalah ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • Materi ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • 14 March - 20 March

    • Makalah ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • Makalah ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • Pertemuan 10 & 11

    • PPT Pertemuan 8 ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • Makalah ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
    • Suplemen materi telaah buku teks k13 ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • Pertemuan 12 & 13

  • Pertemuan 14, 15 & 16

    • Suplemen Materi Pertemuan 15 ཡིག་སྣོད། {$a->ཚད་} {$a->དབྱེ་བ་}
  • Pertemuan 17

    Capaian Pembelajaran :

    Mengidentifikasi pembelajaran membaca-menulis permulaan (MMP) pembelajaran, strategi, penilaian


  • Pertemuan 18

    Capaian Pembelajaran :

    Mengidentifikasi pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia di SD (fokus dan model)

  • Pertemuan 19-20

    Capaian Pembelajaran :

    1. Mengidentifikasi pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SD fokus membaca
    2. Mengidentifikasi pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SD fokus menulis

  • Pertemuan 21-22

    Capaian Pembelajaran :

    1. Mengidentifikasi pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SD fokus menyimak 
    2. Mengidentifikasi pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SD fokus berbicara

  • Pertemuan 23

    Capaian Pembelajaran :

    Mengidentifikasi pembelajaran Bahasa Indonesia fokus sastra 

  • Pertemuan 24

    Capaian Pembelajaran :

    Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

  • Pertemuan 25 - 31

    Capaian Pembelajaran :

    Menyimulasikan rencana pelaksanaan pembelajaran dengan teman sejawat

  • UAS