Capaian Pembelajaran VII Hari I dan Hari II
Sub-CPMK-5:
Mahasiswa dapat mengembangkan skenario pembelajaran interdisipliner berorientasi pada HOTS dengan pendekatan STEM 4.0 pada materi IPA di SD.
Indikator:
6.1. Ketepatan dan kesesuaian dalam merancang pembelajaran interdisipliner berbasis CTS dengan pendekatan STEM 4.0 pada materi IPA di SD.
Materi:
Pengembangan RPP.
Petunjuk:
- Perkuliahan pada Minggu VII Hari I dan II berjalan secara synchronous dan asynchronous (mahasiswa melakukan kegiatan sesuai petunjuk di Vclass).
- Pada Minggu VII Hari I, dosen bersama mahasiswa mereview beberapa rancangan pembelajaran yang telah dikembangkan oleh mahasiswa melalui Gmeet.
Setelah Gmeet dan pada Minggu VII Hari II, mahasiswa secara individual melanjutkan penyelesaian Project (Bag. 1): Mengembangkan RPP pembelajaran interdispliner berbasis Critical Thinking Skills (CTS) dengan pendekatan STEM 4.0 atau pendekatan saintifik pada materi IPA di SD berdasarkan hasil review. Rancangan pembelajaran yang tidak direview, diperbaiki dengan menyesuaikan hasil review pada rancangan pembelajaran. lainnya.
You are not able to create a discussion because you are not a member of any group.
Visible groups: All participants
(There are no discussion topics yet in this forum)