Sub-CPMK Pertemuan 2

1.  Mahasiswa mampu memahami, menjelaskan dan menganalisis dalam perancangan dan pengembangan sistem pendukung model pembelajaran berbasis teori Jumping Task. C2

2.  Mahasiswa mampu menganalisis dalam perancangan dan pengembangan sistem pendukung model pembelajaran berbasis teori Jumping Task. C4

3.  Mahasiswa mampu menyajikan hasil kajian perancangan dan pengembangan sistem pendukung model pembelajaran berbasis teori Jumping Task secara tepat serta pemanfaatannya dalam praktik pembelajaran. (P3)

Mahasiswa mampu menekankan hasil kajian perancangan dan pengembangan sistem pendukung model pembelajaran berbasis teori Jumping Task secara tepat serta pemanfaatannya dalam praktik pembelajaran. (A3).

མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)