Deskripsi Mata Kuliah

Mata kuliah ini membahas tentang konsep E-commerce, defenisi dan karakteristik, contoh e commerce, fungsi dan manfaat e commerce, klasifikasi e commerce, peran strategis e commerce dalam meningkatkan perdagangan lokal, nasional, dan internasional, proses dan model bisnis e commerce, search engine marketing, dasar-dasar beriklan di dunia maya serta peluang yang dapat dicapai, proses transaksi di e commerce, transaksi yang aman di e commerce, manajemen supply chain e commerce, membuat perencanaan toko online di e commerce marketplace, merencanakan procurement di project toko online di e commerce, merencanakan strategi pemasaran digital toko online di e commerce marketplace, merancang evaluasi kinerja dan solusi  penjualan dan pemasaran toko online di e commerce marketplace.

མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)