RESPONSI SESI 6

Jawablah pertanyaan pertanyaan berikut ini:

1. Bagaimana cara menentukan strategi distribusi yang efektif agar offline dan online bisa saling melengkapi, bukan saling menggantikan?

2. Di era sekarang, technopreneur seringkali menggunakan data pribadi konsumen untuk strategi pemasaran. Menurut kalian nih dari dilema etika yang muncul dari praktik tersebut, bagaimana technopreneur dapat menyeimbangkan antara kebutuhan bisnis untuk memahami konsumennya dengan kewajiban menjaga privasi dan keamanan data pelanggan?

3. Sejauh mana influencer marketing lebih efektif dibandingkan iklan konvensional dalam membangun engagement?

4. Bagaimana cara menilai efektivitas promosi digital agar tidak hanya sekedar viral, tetapi juga benar-benar berdampak pada peningkatan penjualan?

5. Bagaimana cara mengatasi permasalahan pada daerah yang masyarakat nya memiliki daya beli yang rendah terhadap suatu produk?

6. Apa saja langkah yang bisa dilakukan untuk memastikan kampanye social media marketing benar-benar membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan, bukan sekadar interaksi sesaat?

Visible groups: All participants
List of discussions. Showing 1 of 1 discussions
Status Discussion Group Started by Last post Replies Actions
Picture of Dr. NOVA MARDIANA, S.E., M.M.
Dr. NOVA MARDIANA, S.E., M.M.
Picture of Mutia Tazkia Yuha
Mutia Tazkia Yuha
31