General forums
Forum | Description | Discussions |
---|---|---|
Announcements | General news and announcements |
0 |
Announcements | General news and announcements |
0 |
News forum | General news and announcements |
0 |
Learning forums
Topic | Forum | Description | Discussions | ||||||||||||||||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
PROFIL MATA KULIAH | Profil Matakuliah | Nama PS/Jurusan: Nama MaNama PS/Jurusan: PGSD/Ilmu Pendidikan Kode Matakuliah:KPD620315
Nama Matakuliah: Bahasa Inggris Profesi
Jumlah SKS: 2 sks
Semester: 6
Dosen: Dra. Nelly Astuti, M.Pd.Ika Wulandari Utami Ningtias, M.Pd. |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
PENDAHULUAN | Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat pagi dan salam sejahtera,
Selamat datang Rekan Rekan Mahasiswa yang saya banggakan.
Dimanapun berada..., semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
Selamat datang di Mata kuliah Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP ... |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Capaian Pembelajaran | 1. Tujuan umum Mata Kuliah Bahasa Inggris (GJ 300) a. Meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yang tercakup dalam aspek –aspek ketrampilan Listening, Speaking, Reading, dan Writing secara terpadu dengan penekanan utama pada ketrampilan membaca dan memahami bacaan dengan cepat, dan ... |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Tata Cara Perkuliahan |
|
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Kriteria Penilaian | Kriteria penilaian mengacu pada peraturan akademik Universitas Lampung
Pembobotan Nilai Akhir sebagai berikut:
|
0 | |||||||||||||||||||||||||||
The Present Continous Tense | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Countable and Uncontable Nauns | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Describing Objects and the Degre Of Comparation | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
materi | 0 | ||||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Preposition Of Directions | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah bahasa inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Degree Of Comparison Adjective Comparative And Superlative | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Simple Past Tense | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Present Perfect Tense | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Penutup | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan sampai disini pertemuan kita pada hari ini mengenai aksara lampung. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Menganalisis Problematika Pembelajaran Bahasa Inggris di Sekolah Dasar | Indikator Capaian Pembelajaran | Ketepatan mengidentifikasi permasalahan pengajaran dan pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah dasar Ketepatan dalam menjelaskan pendekatan pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah dasar Ketepatan dalam menjelaskan perkembangan model pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah dasar |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Menganalisis Problrmatika Pembelajaran Bahasa Inggris di Sekolah Dasar | Indikator Capaian Pembelajaran | Ketepatan mengidentifikasi permasalahan pengajaran dan pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah dasar Ketepatan dalam menjelaskan pendekatan pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah dasar Ketepatan dalam menjelaskan perkembangan model pembelajaran Bahasa Inggris di sekolah dasar |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Penutup | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan sampai disini pertemuan kita pada hari. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Menganalisis Empat Kemampuan Berbahasa Yang Perlu Dikembangkan Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar | Indikator Capaian Pembelajaran (copy) |
|
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Penutup | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan sampai disini pertemuan kita pada hari ini. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Menganalisis Empat Kemampuan Berbahasa Yang Perlu Dikembangkan Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar | Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Indikator Capaian Pembelajaran |
|
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Penutup | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan sampai disini pertemuan kita pada hari ini. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Simulasi Bahasa Inggris pada Program Pembelajaran di kelas | Indikator Capaian Pembelajaran |
|
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Diskusi | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan. Silakan saudara baca dan pahami materi yang diberikan. Apabila ada pertanyaan silakan komentar pada forum ini dan saudara dipersilakan untuk mengomentari pertanyaan yang diajukan oleh rekan mahasiswa yang lain. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Penutup | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan sampai disini pertemuan kita pada hari ini. |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Simulasi Bahasa Inggris pada Program Pembelajaran di kelas | Indikator Capaian Pembelajaran |
|
0 | ||||||||||||||||||||||||||
Pendahuluan | Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan, selamat datang di kelas virtual mata kuliah Bahasa Inggris Profesi |
0 | |||||||||||||||||||||||||||
Penutup | Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan sampai disini pertemuan kita pada hari ini. |
0 |