General forums
Forum | Description | Discussions |
---|---|---|
Announcements | General news and announcements |
0 |
News forum | General news and announcements |
0 |
News forum | General news and announcements |
0 |
Learning forums
Week | Forum | Description | Discussions |
---|---|---|---|
(Dasar-dasar Evaluasi Pebelajaran) | Diskusi | Didkusikan pertanyaan berikut 1. Apa perbedaan evaluasi dgn asesmen? |
0 |
Diskusi | Didkusikan pertanyaan berikut 1. Apa perbedaan evaluasi dgn asesmen? |
0 | |
(Hasil Belajar) | Diskusi topik Dasar2 evaluasi | Diskusikan dengan kelompokmu pertanyaan berikut ini 1. Jelaskan perbedaan pengertian evaluasi dengan asesmen 2. Berikan contoh penggunaan kata evaluasi 3. Berikan contoh penggunaan kata asesmen |
0 |
Hasil belajar ranah kognitif, afektif, dan psikomotor sebagai objek penilaian | Silahkan Anda mendengarkan video yang saya share kemudian anda memberikan masing-masing mahasiswa yang berhubungi dengan video yang kita share kita di v. class, |
0 | |
Video: Subjek dan objek penilaian | https://youtu.be/8cRo4AMevEI silahkan simak video tersebut, kemudian diskusikan berdasarkan pertanyaan diskusi yang di share di v class ini |
0 | |
buka ggogle meeting: https://meet.google.com/erq-ywqu-fpv | https://meet.google.com/erq-ywqu-fpv |
0 | |
Diskusi | Jawablah pertanyaan berikut! 1. Sebutkan 5 contoh subjek dalam penilaian 2. Apakah prinsip dalam penilaian harus dipenuhi sebagai guru yang profesional? jelaskan |
0 | |
Diskusi topik Dasar2 evaluasi | Diskusikan dengan kelompokmu pertanyaan berikut ini 1. Jelaskan perbedaan pengertian evaluasi dengan asesmen 2. Berikan contoh penggunaan kata evaluasi 3. Berikan contoh penggunaan kata asesmen |
0 | |
Hasil belajar ranah kognitif, afektif, dan psikomotor sebagai objek penilaian | Silahkan Anda mendengarkan video yang saya share kemudian anda memberikan masing-masing mahasiswa yang berhubungi dengan video yang kita share kita di v. class, |
0 | |
Video: Subjek dan objek penilaian | https://youtu.be/8cRo4AMevEI silahkan simak video tersebut, kemudian diskusikan berdasarkan pertanyaan diskusi yang di share di v class ini |
0 | |
buka ggogle meeting: https://meet.google.com/erq-ywqu-fpv | https://meet.google.com/erq-ywqu-fpv |
0 | |
Diskusi | Jawablah pertanyaan berikut! 1. Sebutkan 5 contoh subjek dalam penilaian 2. Apakah prinsip dalam penilaian harus dipenuhi sebagai guru yang profesional? jelaskan |
0 | |
Pertemuan ke 3 ( | Presensi | Presensi hari ini |
0 |
LKM Praktikum pertemuan 1 | Silahkan perhatikan LKM prakum berikut ini |
0 | |
Bukalah link google meeting | Link dishare di grup minggu lalu |
0 | |
link yutube materi ke3 | silahkan pahamin link yutube ni:https://youtu.be/4rBnmUvIFw8 |
0 | |
Presensi | Presensi hari ini |
0 | |
LKM Praktikum pertemuan 1 | Silahkan perhatikan LKM prakum berikut ini |
0 | |
Bukalah link google meeting | Link dishare di grup minggu lalu |
0 | |
link yutube materi ke3 | silahkan pahamin link yutube ni:https://youtu.be/4rBnmUvIFw8 |
0 | |
Pertemuan 4: | Presensi | Presensi disini y |
0 |
Diskusi kelompok | Gunakan google meeting |
0 | |
Panduan praktikum 4 | Petunjuk!
|
0 | |
Video yutube | Perhatikan video ini, kemudian jawablah pertanyaan Praktikum |
0 | |
Presensi | Presensi disini y |
0 | |
Diskusi kelompok | Gunakan google meeting |
0 | |
Panduan praktikum 4 | Petunjuk!
|
0 | |
Video yutube | Perhatikan video ini, kemudian jawablah pertanyaan Praktikum |
0 | |
Pertemuan ke 5: | Presensi | Presensi hari iini |
0 |
Presensi | Presensi hari iini |
0 | |
evaluasi | Perkuliahan | Perkuliahan menggunakan google meeting...link menyusul di grup wa |
0 |
Perkuliahan | Perkuliahan menggunakan google meeting...link menyusul di grup wa |
0 | |
Topik 9:Penilaian autentik (penilaian sikap social dan spiritual dikembangkan melalui self assessment, peer assessment, observasi) | Presensi | 0 | |
penilaian autentik | Pahamilah penjelasan tantang penilaian autentik dari video ini |
0 | |
peniaian autentik | pahamilah penjelasan tentang penilaian autentik dari video ini |
0 | |
Presensi | 0 | ||
penilaian autentik | Pahamilah penjelasan tantang penilaian autentik dari video ini |
0 | |
peniaian autentik | pahamilah penjelasan tentang penilaian autentik dari video ini |
0 | |
12 September - 18 September | diskusi | instruksi pembelajaran silahkan anda membaca buku tersebut dari hal 1 sampai dengan halaman 10. waktu untuk membaca 30 menit. selanjutnya silahkan anda tuliskan hal-hal yang kurang jelas . (masing-masing 2 pertanyaan). |
0 |
diskusi | instruksi pembelajaran silahkan anda membaca buku tersebut dari hal 1 sampai dengan halaman 10. waktu untuk membaca 30 menit. selanjutnya silahkan anda tuliskan hal-hal yang kurang jelas . (masing-masing 2 pertanyaan). |
0 | |
19 September - 25 September | Praktikum 1 | Gunakan e-book sebagai panduan praktikum penyusunan asesmen kinerja. Tugas untuk praktikum 1. Berdasarkan wacana pada e-book halaman 3-10 tentang bentuk-bentuk penilaian kinerja, buatlah contoh masing-masing 2 untuk setiap bentuk penilaian kinserja (penilaian proses, penilaian produk dan ... |
0 |
Praktikum 2 | Panduan Praktikum 1.untuk melakukan praktikum 2 gunakan wacana pada e-book hal 11- 29 tentang pengembangan penilaian kinerja , sebagai panduan. 2. Pembagian Topik : mahasiswa dengan NPM no 1-15 mengambil topok dari K13 untuk SMA, dan mahasiswa dengan NPM 16-30 mengambil topik dari K13 untuk SMP... |
0 | |
pengantar perkuliahan | Assalamualaikum, salam sehat dan salam sejahtera untuk kita semua. Selamat pagi para mahasiswa, seperti biasa sebelum memulai perkuliaahan anda diminta untuk mengisi daftar hadir terlebih dahulu. Untuk perkuliahan hari ini anda diminta untuk mengerjakan praktikum 1 dan praktikum 2. Silahkan ... |
0 | |
Praktikum 1 | Gunakan e-book sebagai panduan praktikum penyusunan asesmen kinerja. Tugas untuk praktikum 1. Berdasarkan wacana pada e-book halaman 3-10 tentang bentuk-bentuk penilaian kinerja, buatlah contoh masing-masing 2 untuk setiap bentuk penilaian kinserja (penilaian proses, penilaian produk dan ... |
0 | |
Praktikum 2 | Panduan Praktikum 1.untuk melakukan praktikum 2 gunakan wacana pada e-book hal 11- 29 tentang pengembangan penilaian kinerja , sebagai panduan. 2. Pembagian Topik : mahasiswa dengan NPM no 1-15 mengambil topok dari K13 untuk SMA, dan mahasiswa dengan NPM 16-30 mengambil topik dari K13 untuk SMP... |
0 | |
pengantar perkuliahan | Assalamualaikum, salam sehat dan salam sejahtera untuk kita semua. Selamat pagi para mahasiswa, seperti biasa sebelum memulai perkuliaahan anda diminta untuk mengisi daftar hadir terlebih dahulu. Untuk perkuliahan hari ini anda diminta untuk mengerjakan praktikum 1 dan praktikum 2. Silahkan ... |
0 | |
26 September - 2 October | diskusi | 1. Simaklah buku Panduan penilaian Kinerja (hal 30 sd 40) 2. Diskusikan tentang penilaian proses dan penilaian produk. |
0 |
diskusi 2 | Dengan mengacu pada buku Penilaian asesmen kinerja hal 29-51 |
0 | |
diskusi | 1. Simaklah buku Panduan penilaian Kinerja (hal 30 sd 40) 2. Diskusikan tentang penilaian proses dan penilaian produk. |
0 | |
diskusi 2 | Dengan mengacu pada buku Penilaian asesmen kinerja hal 29-51 |
0 |