Menurut aku udah sen, karena penerapan pembelajaran didalam vidio pembelajaran tersebut sudah sesuai dengan tahap berpikir siswa yg operasional konkrit, dimana guru dapat menghadirkan pembelajaran yang dekat
dengan kehidupan sehari-hari siswa, serta
guru dapat menghadirkan benda-benda
konkret sesuai pengalaman siswa.
Ini sesuai dengan Karakteristik PMR antara lain, 1)
menggunakan konteks dunia nyata, 2)
menggunakan model-model, 3) menggunakan produksi dan konstruksi, 4) menggunakan
interaktif, dan 5) menggunakan keterkaitan
(Treffers;1991dalam Setiani et al., 2015).
dengan kehidupan sehari-hari siswa, serta
guru dapat menghadirkan benda-benda
konkret sesuai pengalaman siswa.
Ini sesuai dengan Karakteristik PMR antara lain, 1)
menggunakan konteks dunia nyata, 2)
menggunakan model-model, 3) menggunakan produksi dan konstruksi, 4) menggunakan
interaktif, dan 5) menggunakan keterkaitan
(Treffers;1991dalam Setiani et al., 2015).