SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER

UJIAN AKHIR SEMESTER GENAP TA 2021/2022

Mata Kuliah :  PEMBELAJARAN IPA TERPADU

Hari /Tgl       :  Kamis, 9 Juni 2022

Kode MK      : KBO620213

Dosen Pengampu:  Rini Rita M. S.Pd. M.Pd

                                   Dr. Dewi Lengkana, M.Sc.

 

 Petunjuk :

1.      Mahasiswa dgn nomor urut absen di siakadu 1-10  menganalisis kurkulum SD kelas 3 semester ganjil dan SMP kelas 7 semester ganjil (Kelas A)

2.      Mahasiswa nomor absen  11-20 menganalisis kurkulum  Sd kelas 3 semester genap dan SMP kls 7 semester genap (Kelas A)

3.      Mahasiswa nomor absen 21-29  menganalisis kurikulum SD kelas 4 semester ganjil dan SMP kelas 8 semester genap (kelas A)

4.      Mahasiswa dgn nomor urut absen di siakadu 1-10  menganalisis kurkulum SD kelas 4 semester genap dan SMP kelas 8 semester ganjil (Kelas B)

5.      Mahasiswa nomor absen  11-20 menganalisis kurkulum  Sd kelas 5 semester ganjil dan SMP kls 8 semester genap (Kelas B)

6.      Mahasiswa nomor absen 21-33  menganalisis kurikulum SD kelas 6 semester ganjil dan SMP kelas  9 semester ganjil (kelas B)

Pertanyaannya:  Analisislah model IPA terpadu mana yg sesuai utk mengajarkan konsep pada KD  (sesuai dengan tugas masing). Selanjutnya berikan alasan ilmiah dasar pemilihan tersebut. Untuk setiap konsep bisa lebih dari 1 model IPA.
Jawaban diupload di vclas paling lambat pukul 13.00.
Trims