SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER
UJIAN AKHIR SEMESTER GENAP TA 2021/2022
Mata Kuliah : PEMBELAJARAN IPA TERPADU
Hari /Tgl : Kamis, 9 Juni 2022
Kode MK : KBO620213
Dosen Pengampu: Rini Rita M. S.Pd. M.Pd
Dr. Dewi Lengkana, M.Sc.
Petunjuk :
1. Mahasiswa dgn nomor urut absen di siakadu 1-10 menganalisis kurkulum SD kelas 3 semester ganjil dan SMP kelas 7 semester ganjil (Kelas A)
2. Mahasiswa nomor absen 11-20 menganalisis kurkulum Sd kelas 3 semester genap dan SMP kls 7 semester genap (Kelas A)
3. Mahasiswa nomor absen 21-29 menganalisis kurikulum SD kelas 4 semester ganjil dan SMP kelas 8 semester genap (kelas A)
4. Mahasiswa dgn nomor urut absen di siakadu 1-10 menganalisis kurkulum SD kelas 4 semester genap dan SMP kelas 8 semester ganjil (Kelas B)
5. Mahasiswa nomor absen 11-20 menganalisis kurkulum Sd kelas 5 semester ganjil dan SMP kls 8 semester genap (Kelas B)
6. Mahasiswa nomor absen 21-33 menganalisis kurikulum SD kelas 6 semester ganjil dan SMP kelas 9 semester ganjil (kelas B)
Pertanyaannya:
Analisislah model IPA terpadu mana yg sesuai utk mengajarkan konsep pada KD (sesuai dengan tugas masing). Selanjutnya
berikan alasan ilmiah dasar pemilihan tersebut. Untuk setiap konsep bisa lebih
dari 1 model IPA.
Jawaban diupload di vclas paling lambat pukul 13.00.
Trims