ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།
Kebijakan Pemasaran
- Merupakan rencana jangka panjang untuk mencapai sasaran pemasaran yang lebih besar.
- Meliputi pengambilan keputusan tentang biaya, bauran pemasaran, dan alokasi sumber daya pemasaran.
Strategi Pemasaran
- Tujuan : Meenangkan persaingan secara berkesinambungan dan menciptakan keunggulan kompetitif.
- Komponen Kunci :
- Segmentasi Pasar : Membagi pasar menjadi kelompok-kelompok pelanggan yang serupa.
- Penentuan Target Pasar : Memilih segmen yang paling menjanjikan.
- Posisi Merek : Bagaimana merek ingin dilihat oleh target pasar.
- Bauran Pemasaran (4P) :
- Produk (Produk) : Variasi, kualitas, desain, merek, kemasan.
- Harga (Harga) : Diskon, harga katalog, syarat pembayaran.
- Promosi (Promosi) : Iklan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat , pemasaran langsung.
- Tempat (Tempat/Distribusi) : Saluran distribusi, lokasi, persediaan, transportasi.
- སློབ་དཔོན: Diang Adistya
- སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: ད་ལྟོ་ སློབ་ཚན་འདི་ནང་སློབ་ཕྲུག་གཅིག་ཡང་ཐོ་བཙུགས་མ་འབད་བས།
མགྱོནམོ་ཚུ་གིས་སློབ་ཚན་འདི་འཚུལ་སྤྱོད་འབད་མི་ཚུགས་ ནང་བསྐྱོད་འབད་ནི་རྩ་འགེངས།