ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།

KEBIJAKAN DAN STRATEGI PEMASARAN

Kebijakan Pemasaran
  • Merupakan rencana jangka panjang untuk mencapai sasaran pemasaran yang lebih besar.
  • Meliputi pengambilan keputusan tentang biaya, bauran pemasaran, dan alokasi sumber daya pemasaran. 
Strategi Pemasaran
  • Tujuan : Meenangkan persaingan secara berkesinambungan dan menciptakan keunggulan kompetitif.
  • Komponen Kunci :
    • Segmentasi Pasar : Membagi pasar menjadi kelompok-kelompok pelanggan yang serupa.
    • Penentuan Target Pasar : Memilih segmen yang paling menjanjikan.
    • Posisi Merek : Bagaimana merek ingin dilihat oleh target pasar.
    • Bauran Pemasaran (4P) :
      • Produk (Produk) : Variasi, kualitas, desain, merek, kemasan.
      • Harga (Harga) : Diskon, harga katalog, syarat pembayaran.
      • Promosi (Promosi) : Iklan, penjualan pribadi,  hubungan masyarakat , pemasaran langsung.
      • Tempat (Tempat/Distribusi) : Saluran distribusi, lokasi, persediaan, transportasi. 

  • སློབ་དཔོན: Diang Adistya
  • སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: ད་ལྟོ་ སློབ་ཚན་འདི་ནང་སློབ་ཕྲུག་གཅིག་ཡང་ཐོ་བཙུགས་མ་འབད་བས།
མགྱོནམོ་ཚུ་གིས་སློབ་ཚན་འདི་འཚུལ་སྤྱོད་འབད་མི་ཚུགས་ ནང་བསྐྱོད་འབད་ནི་རྩ་འགེངས།