Pilihan pendaftaran
Kebijakan Pemasaran
- Merupakan rencana jangka panjang untuk mencapai sasaran pemasaran yang lebih besar.
- Meliputi pengambilan keputusan tentang biaya, bauran pemasaran, dan alokasi sumber daya pemasaran.
Strategi Pemasaran
- Tujuan : Meenangkan persaingan secara berkesinambungan dan menciptakan keunggulan kompetitif.
- Komponen Kunci :
- Segmentasi Pasar : Membagi pasar menjadi kelompok-kelompok pelanggan yang serupa.
- Penentuan Target Pasar : Memilih segmen yang paling menjanjikan.
- Posisi Merek : Bagaimana merek ingin dilihat oleh target pasar.
- Bauran Pemasaran (4P) :
- Produk (Produk) : Variasi, kualitas, desain, merek, kemasan.
- Harga (Harga) : Diskon, harga katalog, syarat pembayaran.
- Promosi (Promosi) : Iklan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat , pemasaran langsung.
- Tempat (Tempat/Distribusi) : Saluran distribusi, lokasi, persediaan, transportasi.
- Pengajar: Diang Adistya
- Siswa terdaftar: Belum ada siswa yang mendaftar pada kursus ini
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, sila masuk dengan akun Anda.