ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།
Mata kuliah ini membahas konsep dan program pemasaran produk dan jasa yang dapat diimplmentasikan sebagai suatu keputusan-keputusan perusahaan yang harus selalu diadaptasikan dengan kebutuhan dan keinginan pasar.
Beberapa pokok bahasan yang perlu diketahui dan dipahami oleh setiap mahasiswa pada mata kuliah ini yaitu pengertian dan ruang lingkup kegiatan manajemen pemasaran termasuk konsep dan evolusi Pemasaran; mengenal dan memahami strategi dan rencana pemasaran; menangkap program pemasaran dan nilai pasar bagi pemenuhan kebutuhan konsumen termasuk menganalisis lingkungan pemasaran; membangun nilai merek yang kuat; mendesain penawaran pasar termasuk menyusun strategi manajemen produk dan Merek, mengelola pemasaran jasa, mendesain strategi harga, mengelola pemasaran distribusi; mengkomunikasikan nilai produk atau jasa melalu kegiatan komunikasi pemasaran terintegrasi berbasis media komunikasi sosial dan media lainnya; dan menciptakan pertumbuhan pasar dalam jangka panjang dalam menghadapi pasar global.
- སློབ་དཔོན: Laili Fadhila Banuwa
- སློབ་དཔོན: Dr. Roslina S.E, M.Si
- སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 44
