ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།

PSPM_Multimedia dan Desain Grafis Pembelajaran Matematika_21(A+B) Ganjil 2024/2025

Mata kuliah ini memberikan dasar  dan penugasan desain komunikasi visual, teknik desain grafis untuk perancangan dan pengembangan media pembelajaran matematika berbasis multimedia-interaktif untuk perangkat komputer dan perangkat bergerak dengan perangkat lunak bantu pengembangan media pembelajaran yang efektif. Didalamnya berisi komponen-komponen desain komunikasi visual, pengenalan perangkat lunak bantu pengembangan, teknik desain grafis melalui software.

  • སློབ་དཔོན: chikarahayu chikarahayu
  • སློབ་དཔོན: sugeng sutiarso
  • སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 32
རང་གིས་ཐོ་བཀོད་འབད་ནི། (སློབ་ཕྲུག)