Weekly outline
General
- CPMK
Memetakan dan mengevaluasi kebijakan yang berperspektif kesetaraan jender & inklusi sosial (GESI).
LUARAN
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
15 February - 21 February
PERTEMUAN 1
Mahasiswa menyebutkan nama dan NPM
Mahasiswa dapat identifikasi dan analisis (mingguan ) data-data/informasi sbb:
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
Progress laporan data/informasi: 5%
22 February - 28 February
PERTEMUAN 2
hasiswa menyebutkan nama dan NPM
Mahasiswa dapat identifikasi dan analisis (mingguan ) data-data/informasi sbb:
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
Progress laporan data/informasi: 5%
1 March - 7 March
PERTEMUAN 3
Mahasiswa menyebutkan nama dan NPM
Mahasiswa dapat identifikasi dan analisis (mingguan ) data-data/informasi sbb:
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
Progress laporan data/informasi: 5%
8 March - 14 March
PERTEMUAN 4
Mahasiswa menyebutkan nama dan NPM
Mahasiswa dapat identifikasi dan analisis (mingguan ) data-data/informasi sbb:
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
Progress laporan data/informasi: 5%
15 March - 21 March
PERTEMUAN 5
Mahasiswa menyebutkan nama dan NPM
Mahasiswa dapat identifikasi dan analisis (mingguan ) data-data/informasi sbb:
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
Progress laporan data/informasi: 5%
22 March - 28 March
PERTEMUAN 6
Mahasiswa menyebutkan nama dan NPM
Mahasiswa dapat identifikasi dan analisis (mingguan ) data-data/informasi sbb:
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
Progress laporan data/informasi: 5%
29 March - 4 April
PERTEMUAN 7
Mahasiswa menyebutkan nama dan NPM
Mahasiswa dapat identifikasi dan analisis (mingguan ) data-data/informasi sbb:
Menuliskan dan menyusun mind mapping hasil pemetaan dan evaluasi GESI
RINCIAN:
1. Menjelaskan konsep GESI, 5 situasi/dimensi yg bisa menjelaskan konsep GESI.
2. Menganalisis situasi yang berlawanan dengan GESI
3. Menilai/mengevaluasi kebijakan yang berperspektif GESI
Progress laporan data/informasi: 5%
5 April - 11 April
PERTEMUAN 8
UTS
Mahasiswa menyebutkan nama dan NPM
12 April - 18 April
19 April - 25 April
26 April - 2 May
3 May - 9 May
10 May - 16 May
17 May - 23 May
24 May - 30 May
31 May - 6 June