Weekly outline

  • BIMBINGAN KONSELING/GANJIL/2022/2023

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Rekan-rekan mahasiswa yang kami banggakan, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan dalam lindungan Allah SWT. Selamat datang di kelas virtual mata kuliah NEED ASSESMEN yang memiliki beban SKS sebesar 3  SKS. Selamat mengikuti perkuliahan ini dengan baik, semoga memberikan manfaat bagi kita bersama. Salam hangat dan tetap semangat!!

    Deskripsi Kehadiran Perkuliahan NEED ASSESMEN 
    • Daftar Hadir Perkuliahan Mata Kuliah NEED ASSESMEN  
    • Setiap mahasiswa diwajibkan mengisi daftar hadir tersebut meskipun sedang praktik di lapangan. Batas toleransi kehadiran adalah 20 menit dari waktu mulai perkuliahan yang terjadwal. 
    • Bagi mahasiswa yang hadir setelah batas waktu tersebut (lewat dari 20 menit) maka status kehadirannya akan ditandai oleh sistem sebagai mahasiswa yang terlambat datang, dan itu akan mengurangi poin penghargaan atas kehadiran Anda.
    • kontrak perkuliahan NEED ASSESMEN 

    Terima kasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



    Profil Dosen

    12

    Nama                  : Redi Eka Andriyanto, S.Pd., M.Pd, Kons              

    NIP/NIDN           : 0023018103
    Alamat Rumah  : Gadingrejo, Pringsewu
    No Hp                  : 0813-7916-7177
    Email                   : @fkip.unila.ac.id

    • PERTEMUAN 1. Konsep Dasar Asesmen

    • PERTEMUAN 2. ASSEMENT TES

    • Pertemuan 3. Area Assesment tes

    • Pertemuan 4. Jenis-jenis instrumen asesmen tes dalam layanan Bimbingan dan Konseling 1

    • Pertemuan 5. Jenis-jenis instrumen asesmen tes dalam layanan Bimbingan dan Konseling 2

    • Pertemuan 6. Pemilihan, pengadministrasian, penskoran, penginterpretasian, dan pelaporan hasil asesmen

    • Pertemuan 7. Pemanfaatan hasil asesmen dalam layanan Bimbingan dan Konseling

    • Pertemuan 8. UTS

      • Pertemuan 9. ASESMEN NON-tes

      • Pertemuan 10. Angket dalam layanan BK

      • Pertemuan 11. Observasi dan Wawancara dalam layanan BK

      • Pertemuan 12. Otobiografi dan dokumentasi dalam layanan BK

      • Pertemuan 13. Sosiometri dalam layanan BK

      • Pertemuan 14. AUM UMUM dan AUM PTSDL dalam layanan BK

      • Pertemuan 15. ITP (intentori tugas perkembangan) dalam layanan BK

      • Pertemuan 16. UAS