Weekly outline
General
Pertemuan 1
Materi ini membahas tentang Defining Marketing for the New Realities
Sebutkan dan jelaskan definisi pemasaran menurut tinjauan manajemen dan sosial!
Pertemuan 2
Materi ini membahas tentang Developing Marketing Strategies and Plans
Kuis Pertemuan
1. Silahkan Bergabung di laman berikut: joinmyquiz.com
2. Masukkan kode berikut: 4903 4603
Perhatikan dengan teliti dan jujur. Jawaban yang anda submit pertama yang akan dinilai. T,ksh
Pertemuan 3
Materi ini membahas tentang Collecting Information and Forecasting Demand
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Marketing Myopia !
Pertemuan 4
Materi ini membahas tentang Conducting Marketing Research
Pertemuan 5
Materi ini membahas tentang Analyzing Consumer Markets
Silahkan Anda Kumpulkan hasil survei pasar 30 responden beserta analisis kebutuhannnya. HAsil analisis dalam bentuk PPT. T.ksh
Pertemuan 6
Materi ini membahas tentang Identifying Market Segments and Targets
Pertemuan 7
Materi ini membahas tentang Addressing Competition and Driving Growth
Kuis Pertemuan 4
1. Silahkan Bergabung di laman berikut: joinmyquiz.com
2. Masukkan kode berikut: 2373 7707
3. Jangan Lupa browser ada harus masuk ke login google terlebih dahulu!
Perhatikan dengan teliti dan jujur. Jawaban yang anda submit pertama yang akan dinilai. T,ksh
UTS
Silahkan Anda Kumpulkan Produk yang sdh anda Buat beserta Link Video Iklan dan PPT yang sudah anda buat Per Kelompok. T.ksh
Silahkan anda Kirimkan Link atau file promosi produk T.ksh
Pertemuan 9
Materi ini membahas tentang Setting Product Strategy
Pertemuan 10
Materi ini membahas tentang Designing and Managing Services
Pertemuan 11
Materi ini membahas tentang Introducing New Market Offerings
Kuis Pertemuan 11
1. Silahkan Bergabung di laman berikut: joinmyquiz.com
2. Masukkan kode berikut: 4916 5675
3. Jangan Lupa browser ada harus masuk ke login google terlebih dahulu!
Perhatikan dengan teliti dan jujur. Jawaban yang anda submit pertama yang akan dinilai. T,ksh
Pertemuan 12
Materi ini membahas tentang Developing Pricing Strategies and Programs
Pertemuan 13
Materi pertemuan ini membahas tentang Designing And Managing Integrated Marketing Channels
Kuis Pertemuan 13
1. Silahkan Bergabung di laman berikut: joinmyquiz.com
2. Masukkan kode berikut: 2524 5035
3. Jangan Lupa browser ada harus masuk ke login google terlebih dahulu!
Perhatikan dengan teliti dan jujur. Jawaban yang anda submit pertama yang akan dinilai. T,ksh
Pertemuan 14
Materi ini membahas tentang Designing and Managing Integrated Marketing Communications
Pertemuan 15
Materi ini membahas tentang Managing Mass Communications: Advertising, Sales Promotions, Events and Experiences, and Public Relations
Sebagai Calon Marketer:
1. Menurut Anda apa yang harus dilakukan oleh konsultan pemasaran, jika Anda memiliki klien yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif atau kepala daerah dan menginginkan pemilihnya adalah segmen Anak muda.. Masukan apa yang bisa ada berikan agar calon/klien Anda terpilih oleh segmen muda tersebut.!
2. berikan contoh iklan dalam video, dan poster, Instagram
UAS
Ujian Akhir semeseter
Sebagai seorang digital marketer, anda tentunya mempunyai rencana bisnis atau
bisnis yang sedang berjalan. Buatlah sebuah laporan yang berisikan:
1. Product Knowledge. Mencakup studi kelayakan, alamat website dan sosial media, deskripsi produk/jasa
2. Analisis Data Digital. Mencakup keyword yang dipakai, trend analisis, trafik di website dan sosial media
3. Strategi Optimasi. Menjelaskan strategi dan metode apa yang dipakai untuk mengoptimasi bisnis
Laporan dalam bentuk PDF
Peserta TSA:
1. Buatlah PPT dari salah 1 chapter materi kuliah Pemasaran di vclass ini dalam bahasa Indonesia (nomer chapter berdasarkan nomer akhir NPM Anda.-ganjil/genap)...misal jika NPM anda 231500021--> berarti Anda Mendapat Chapter Ganjil)
2. Silahkan Kirimkan Laporan Tugas Akhir Kelompok Anda. dalam bentuk link google-drive. kirimkan alamat/link nya