Weekly outline
General
Pertemuan 1
Materi ini membahas tentang Defining Marketing for the New Realities
Sebutkan dan jelaskan definisi pemasaran menurut tinjauan manajemen dan sosial!
Pertemuan 2
Materi ini membahas tentang Developing Marketing Strategies and Plans
Kuis Pertemuan
1. Silahkan Bergabung di laman berikut: joinmyquiz.com
2. Masukkan kode berikut: 04875761
Perhatikan dengan teliti dan jujur. Jawaban yang anda submit pertama yang akan dinilai. T,ksh
Pertemuan 3
Materi ini membahas tentang Collecting Information and Forecasting Demand
Jelaskan apa yang dimaksud dengan Marketing Myopia !
Pertemuan 4
Materi ini membahas tentang Conducting Marketing Research
Pertemuan 5
Materi ini membahas tentang Analyzing Consumer Markets
Silahkan Anda Kumpulkan hasil survei pasar 30 responden beserta analisis kebutuhannnya. HAsil analisis dalam bentuk PPT. T.ksh
Pertemuan 6
Materi ini membahas tentang Identifying Market Segments and Targets
Pertemuan 7
Materi ini membahas tentang Addressing Competition and Driving Growth
UTS
Silahkan Anda Kumpulkan Produk yang sdh anda Buat beserta Link Video Iklan dan PPT yang sudah anda buat Per Kelompok. T.ksh
Pertemuan 9
Materi ini membahas tentang Setting Product Strategy
Pertemuan 10
Materi ini membahas tentang Designing and Managing Services
Pertemuan 11
Materi ini membahas tentang Introducing New Market Offerings
Kuis Pertemuan 11
1. Silahkan Bergabung di laman berikut: joinmyquiz.com
2. Masukkan kode berikut: 6228 5297
Perhatikan dengan teliti dan jujur. Jawaban yang anda submit pertama yang akan dinilai. T,ksh
Pertemuan 12
Materi ini membahas tentang Developing Pricing Strategies and Programs
Pertemuan 13
Materi pertemuan ini membahas tentang Designing And Managing Integrated Marketing Channels
Pertemuan 14
Materi ini membahas tentang Designing and Managing Integrated Marketing Communications
Pertemuan 15
Materi ini membahas tentang Managing Mass Communications: Advertising, Sales Promotions, Events and Experiences, and Public Relations
UAS
Ujian Akhir semeseter
Sebagai seorang digital marketer, anda tentunya mempunyai rencana bisnis atau
bisnis yang sedang berjalan. Buatlah sebuah laporan yang berisikan:
1. Product Knowledge. Mencakup studi kelayakan, alamat website dan sosial media, deskripsi produk/jasa
2. Analisis Data Digital. Mencakup keyword yang dipakai, trend analisis, trafik di website dan sosial media
3. Strategi Optimasi. Menjelaskan strategi dan metode apa yang dipakai untuk mengoptimasi bisnis
Laporan dalam bentuk PDF