Delik Luar KUHP  Kelas Emilia Susanti

Ass. Wr. Wb....

Mahasiswa/i  peserta mata kuliah Delik Khusus Luar KUHP yang saya banggakan, Selamat Pagi, salam sejahtra bagi kita semua semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T... amin...

Perkenalkan saya adalah ibu Emilia Susanti akan mendampingi kalian dalam mata kuliah Delik Khusus Luar KUHP. Rekan-rekan mahasiswa yang saya banggakan dikarenakan kondisi wabah Covid-19 yang ada pada saat ini maka pertemuan perkuliahan akan kita lakukan secara daring (online).

Namun kami tim pengajar berharap kondisi yang ada saat ini tidak mengurangi semangat dan motivasi kalian dalam mengikuti pembelajaran MK delik luar KUHP yang akan kita laksanakan selama 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS. 

Untuk tertib dan lancarnya perkuliahan kita maka pada pertemuan 1 ini kita akan berdiskusi mengenai kontrak kuliah dan memilih ketua kelas sebagai penghubung antara dosen dan peserta kuliah. silahkan baca kontrak kuliah dalam lampiran dokumen pertemuan pertama ini, jika ada yang akan didiskusikan silahkan masuk ke forum diskusi !

Selain itu pada pertemuan ini ibu juga akan menyampaikan secara garis besar materi dan capaian pembelajaran dari perkuliahan delik dalam KUHP, silahkan dilihat pada materi terlampir.

Demikian mahasiswa/i sekalian,  pertemuan kita kali ini, jika ada yang kurang jelas kalian bisa diskusikan melalui forum diskusi atau melalui WAG yang nanti akan dibuat oleh ketua kelas untuk memperlancar komunikasi dalam perkuliahan kita, salam semangat belajar.... do the best !! 

Wass, Wr.Wb..