ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།
Setelah mengikuti perkuliahan ini mahasiswa diharapkan dapat menambah pengetahuan mahasiswa tentang hakikat pembelajaran matematika SD, bilangan dan lambang bilangan, yang berkenaan dengan konsep, membilang, nilai tempat dan operasinya, persamaan linier, geometri yang meliputi kongruensi segi banyak, kesebangunan segi banyak, sifat-sifat segitiga, sumbu koordinat, dan aplikasi dalam menyelesaikan masalah sehari-hari, sistem pengukuran panjang, luas, volum, berat, waktu, satuan jumlah, pengelolaan data penyajian data dengan tabel, diagram, menghitung rerata, median, modus, kuartil, penalaran matematika tentang induktif dan deduktif serta aplikasainya dalam pemecahan masalah.
- སློབ་དཔོན: Rini Asnawati
- སློབ་དཔོན: Widyastuti S.Pd., M.Pd.
- སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 31