ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།

SOCIAL MEDIA MANAGEMENT KELAS C

Bahan Kajian /

Beberapa pokok bahasan yang perlu diketahui dan dipahami oleh setiap mahasiswa pada mata kuliah ini yaitu metode pembelajaran mata


 

Materi Pembelajaran

kuliah selama satu semeseter, Mampu memahami metode pembelajaran mata kuliah selama satu semester, serta memahami peran sosial media, memahami tujuan dan strategi sosial media,mengidentifikasi target audience,menganalisis peraturan dalam keterlibatan (engagement) di sosial media, menganalisis pemahaman tentang Platform Media Sosial dan Situs Jejaring Sosial, menjelaskan microblogging ,menjelaskan Pembuatan dan Pembagian Konten: Blog, Streaming,Video, Podcast, dan Webinar, menganalisis video marketing, menganalisis Pemasaran di Situs Berbagi Foto, menganalisis mengenai Discussion, News, Social Bookmarking, and Q&A Sites (Situs Diskusi, Berita, Bookmarking Sosial, dan Tanya Jawab), menganalisis konten pemasaran, menganalisis Mobile Marketing on Social Networks (Pemasaran Seluler di Jejaring Sosial), menganalisis monitoring sosial media,menganalisis tools/alat untuk Mengelola Upaya Pemasaran Media Sosial dan

mempersentasikan dan merencanakan sosial media marketing

རང་གིས་ཐོ་བཀོད་འབད་ནི། (སློབ་ཕྲུག)