Enrolment options

Manajemen Pemasaran Lanjutan

Manajemen Pemasaran Lanjutan merupakan mata kuliah lanjutan dari Mata Kuliah Manajemen Pemasaran yang membahas konsep dan teknik-teknik analisis yang digunakan dalam aktivitas pemasaran serta keputusan-keputusan yang berkaitan dengan pemasaran produk atau jasa perusahaan.

Materi yang akan dibahas dalam Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Lanjutan antara lain :

  1. menentukan strategi produk
  2. merancang dan mengelola jasa
  3. mengembangkan strategi dan program penetapan harga
  4. merancang saluran pemasaran terintegrasi
  5. mengelola perdagangan eceran, grosir dan logistic
  6. mengelola komunikasi massa
  7. mengelola komunikasi pribadi
  8. memperkenalkan penawaran pasar baru
  9. memahami pasar global
  10. mengelola organisasi pemasaran holistik untuk jangka panjang.
  • Teacher: Sipa Paujiah
  • Enrolled students: No students enrolled in this course yet
Guests cannot access this course. Please log in.