ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།

Marketing Genap 2022/2023

Mata kuliah manajemen pemasaran membahas konsep dan prinsip pemasaran modern yang berorientasi pada konsumen, meliputi perencanaan dan strategi pemasaran, mengumpulkan wawasan/informasi pemasaran, memahami pentingnya hubungan konsumen, serta membangun merek yang kuat untuk memenangkan persaingan. Mata kuliah Marketing (KBG620042) Memiliki bobot 2 SKS yang diampu oleh Dian Shafwati, S.Pd., M.Pd. dan Suroto, S.Pd., M.Pd..

  • སློབ་དཔོན: suroto 1993
  • སློབ་དཔོན: Dian Shafwati
  • སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 10
རང་གིས་ཐོ་བཀོད་འབད་ནི། (སློབ་ཕྲུག)