ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།
|
Melalui mata kuliah manajemen distribusi merupakan mata kuliah pilihan bagi mahasiswa jurusan manajemen dan khususnya bagi mahasiswa yang berminat untuk mengambil konsentrasi di bidang Manajemen Pemasaran. Mata kuliah ini menjelaskan mengenai konsep yang berkaitan dengan bagaimana sekumpulan organisasi yang saling berhubungan untuk menyampaikan suatu produk atau jasa sehingga tersedia bagi konsumen atau pemakai dan kemudian dapat dikonsumsi oleh konsumen.Dalam mata kuliah ini mahasiswa diberikan pemahaman konsep tentang manajemen distribusi , design organisasi saluran, analisis gap dan strategi distribusi produk/jasa, dan juga dibekali studi kasus yang relevan dengan topic yang dibahas untuk meningkatkan konsep praktis, dan bagaimana menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi dalam setiap kasus yang dibahas. |
- སློབ་དཔོན: Nuzul Inas Nabila
- སློབ་དཔོན: Risda Risda Marvinita
- སློབ་དཔོན: Aida Sari
- སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 73