Referensi
Referensi
1. Badan Standar Nasional Pendidikan. 2006. Panduan Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta.
2. Beauchamp, George A. (1975). Curriculum Theory. Illinois: The Kagg Press.
3. Dakir.2004. Perencanaan dan Pengembangan Kurikulum, Jakarta: PT Rineka Cipta.
4. Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia. 2003. Undang-undang Republik Indonesia No. 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
5. Gredler, Margaret E. (1992). Learning and Instruction. New York: Macmillan Publishing Comp.
6. Haenilah, Een Y. 2015. Kurikulum dan Pembelajaran PAUD. Yogyakarta: Media Akademia.
7. Haenilah, Een Y. 2008. Dasar-dasar Kurikulum. Bandar Lampung: Unila.
8. Mohamad Ali. (1983). Proses Belajar Mengajar. Bandung: Asyraf.
9. Mulyasa, E. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Bandung: Ramaja Rosdakarya.
10. Oemar Hamalik. (1980). Mengajar: Azas, Metoda, Teknik. Bandung: Pustaka Martiana.
11. Sanjaya, Wina.2010. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
12. ................................. 2008. Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Prenada Media Group.
13. Sukmadinata, Nana Syaodih. 2006. Pengembangan Kurikulum: Teori dan Praktik. Bandung: PT Ramaja Rosdakarya.
14. Tyler, Ralph W. (1950). Basic Principles of Curriculum and Instruction. Illinois: The University of Chicago Press.
15. Zais, Robert S. (1976). Curriculum Principles and Foundations. New York: Harper & Row, Publ.