Capaian Pembelajaran Pertemuan V (Hari I)

Sub-CPMK-5: 

Mahasiswa menganalisis model dan desain pembelajaran yang berorientasi pada HOTS pada materi IPA SD.


Indikator:

5.1.  Ketepatan dalam menelaah model pembelajaran yang berorientasi pada HOTS pada materi IPA SD.


Materi:

Model Pembelajaran Discovery/inquiry LearningProblem Based Learning dan Project Based Learning.


Petunjuk:

  1. Perkuliahan berjalan secara synchronous (Dosen dan mahasiswa melakukan Video Conference).
  2. Dosen memaparkan materi tentang model pembelajaran yang direkomendasikan untuk melatihkan atau meningkatkan CTS peserta didik.
མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)