Capaian Pembelajaran Pertemuan VI (Hari I dan II)

Sub-CPMK-5: 

Mahasiswa dapat mengembangkan skenario pembelajaran interdisipliner berorientasi pada HOTS dengan pendekatan STEM 4.0 pada materi IPA di SD.


Indikator:

6.1.  Ketepatan dan kesesuaian dalam merancang pembelajaran interdisipliner berbasis CTS dengan pendekatan STEM 4.0 pada materi IPA di SD.


Materi:

Pengembangan RPP.


Petunjuk:
  1. Perkuliahan berjalan secara asynchronous (mahasiswa melakukan kegiatan sesuai petunjuk di Vclass).
  2. Mahasiswa secara individual mengerjakan Project (Bag. 1): Mengembangkan RPP pembelajaran interdispliner berbasis Critical Thinking Skills (CTS) dengan pendekatan STEM 4.0 atau pendekatan saintifik pada materi IPA di SD.


མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)