Capaian Pembelajaran Pertemuan IV (Hari II)
Sub-CPMK-4:
Mahasiswa dapat memahami pembelajaran interdispliner berorientasi pada HOTS dengan pendekatan STEM 4.0 pada materi IPA di SD.
Indikator:
4.2. Ketepatan dalam mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu, elemen CTS dan komponen STEM 4.0 dalam pembelajaran IPA di SD.
Petunjuk:
- Perkuliahan berjalan secara asynchronous (mahasiswa melakukan kegiatan sesuai petunjuk di Vclass).
- Sesuai dengan kelompok yang dibentuk dalam Latihan Kerja Mahasiswa I (Kelompok) pada Pertemuan III Hari II, kerjakan Latihan Kerja Mahasiswa II (Kelompok) seperti petunjuk yang diberikan.
- Sebelum, selama atau sesudah melakukan latihan tersebut, mahasiswa dapat menonton dan mempelajari video pembelajaran yang disajikan sebelumnya.
You are not able to create a discussion because you are not a member of any group.
མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)