Indikator Capaian Pembelajaran

Pada akhir perkuliahan, diharapkan mahasiswa mampu:

Ø  Mahasiswa mampu mengemukakan definisi dan karakteristik dasar dari E-Commerce.

Ø  Mahasiswa mampu memberikan contoh e commerce yang sudah ada saat ini.

Ø  Mahasiswa mampu mendeskripsikan fungsi manfaat e commerce.

Ø  Mahasiswa mampu menjelaskan Klasifikasi E- Commerce.

Ø  Mahasiswa mampu menganalisis peran strategis dari e commerce dalam meningkatkan perdagangan lokasl, nasional, dan global.

Ø  Mahasiswa mampu membandingkan proses bisnis dan model bisnis e- commerce berbasis website dan mobile app.

Ø  Mahasiswa mengetahui dasar Search Engine Marketing (SEM).

Ø  Mahasiswa mampu menjelaskan dasar-dasar beriklan di dunia maya (google ads) serta peluang yang bisa dicapai.

Ø  Mahasiswa mampu menjelaskan tentang proses transaksi di e- commerce.

Ø  Mahasiswa mampu menjelaskan transaksi e- commerce yang aman.

Ø  Mahasiswa mampu menjelaskan manajemen supply chain e-commerce.

Ø  Mahasiswa membuat perencanaan toko online di e- commerce marketplace.

Ø  Mahasiswa mampu merencanakan e- procurement di project toko online di e-commerce marketplace.

Ø  Mahasiswa mampu merencanakan strategi pemasaran digital toko online di e-commerce marketplace.

Ø  Mahasiswa mampu mengevaluasi kinerja dan merancang solusi  penjualan dan pemasaran toko online di e-commerce marketplace.


Grup terlihat: Semua peserta
(Belum ada topik diskusi pada forum ini)