STRATEGI PEMBELAJARAN
Perkuliahan ini menggunakan pendekatan konstruktivisme. Pembelajaran menerapkan case method (deskripsi singkat, analisis, pembahasan kasus/problem, diskusi, presentasi). Sebagai contoh dosen akan memberikan deskripsi singkat pada awal-awal pertemuan untuk memberi latar belakang dan kerangka berpikir mahasiswa dalam memahami materi dan penugasan. Partisipasi aktif dan keaktifan mahasiswa lebih diutamakan seperti kemampuan mahasiswa dalam memahami materi sehingga pembelajaran lebih bermakna dan menarik.
You are not able to create a discussion because you are not a member of any group.
མཐོང་ཚུགས་པའི་སྡེ་ཚན་ཚུ་: བཅའ་མར་གཏོགས་མི་ཆ་མཉམ།
(གྲོས་བསྟུན་འབད་ནི་གི་གནད་དོན་གྲོས་གནས་འདི་ནང་ག་ནི་ཡང་མིན་འདུག།)