General forums
Forum | Description | Discussions |
---|---|---|
Announcements | General news and announcements |
0 |
Announcements | General news and announcements |
0 |
Announcements | General news and announcements |
0 |
Announcements | General news and announcements |
0 |
Announcements | General news and announcements |
0 |
Announcements | General news and announcements |
0 |
Announcements | General news and announcements |
0 |
Learning forums
Week | Forum | Description | Discussions |
---|---|---|---|
PERTEMUAN 1: KONTRAK KULIAH | TUJUAN INSTRUKSIONAL | Setelah mengikuti matakuliah ini diharapkan mahasiswa dapat terbekali dengan pengetahuan teoretis yang kuat dan wawasan yang luas serta dalam sehingga mereka mampu untuk:
|
0 |
STRUKTUR PELAKSANAAN PERKULIAHAN |
Mata Kuliah Bank dan Lembaga Keuanagan Non Bank menerapkan sistem belajar yang disajikan secara Synchronous, yakni Maya dengan cara kuliah secara online menggunakan Zoom/ Google Meet/ Jitsi Meet; sedangkan secara Asynchronous, yakni (i) Mandiri dan (ii) Kolaboratif dengan Virtual Class ... |
0 | |
SANKSI |
|
0 | |
KRITERIA PENILAIAN | Kriteria penilaian dalam mata kuliah Teori Akuntansi adalah sebagai berikut: ![]() Penilaian Akhir pada mata kuliah Teori Akuntansi menggunakan rentang nilai yang mengacu pada peraturan akademik Universitas Lampung sebagai berikut: |
0 | |
PERTEMUAN 2: Analisis komunikasi efektif dalam situasi sosial | FORUM DISKUSI 1 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Pertama Mata Kuliah Teori Akuntansi yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang ... |
1 |
PERTEMUAN 3: Mengemba ngkan empati dalam berinteraksi dengan teman sekelas | FORUM DISKUSI 2 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Kedua Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 4: Mengatasi konflik dalam kelompok belajar | FORUM DISKUSI 3 | Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ketiga Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 5: Memahami perbedaan budaya dalam berkomunikasi | FORUM DISKUSI 4 | Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Keempat Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 6: keterampila n kerjasama dalam proyek kelompok. | FORUM DISKUSI 5 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Kelima Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 7: jaringan sosial dalam acara networking | FORUM DISKUSI 6 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Keenam Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 9: Personal Skill | FORUM DISKUSI 7 | Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik 7 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu dilakukan ... |
1 |
PERTEMUAN 10: vocasional skill sebagai bekal kecakapan Hidup | FORUM DISKUSI 8 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-8 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 11: pengembangan kecakapan hidup sosial | FORUM DISKUSI 9 | Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-9 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 12: pengembangan kecakapan hidup sosial | FORUM DISKUSI 10 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-10 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 13: penerapan kecakapan hidup sosial | FORUM DISKUSI 11 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-11 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 14: penerapan kecakapan hidup sosial | FORUM DISKUSI 12 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-12 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |
PERTEMUAN 15: Evaluasi akhir dan umpan balik dari mahasiswa | FORUM DISKUSI 13 | ![]() Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-13 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika.
Pertama-tama yang perlu ... |
1 |