General forums
| Forum | Description | Discussions | 
|---|---|---|
| Announcements | General news and announcements | 0 | 
| Announcements | General news and announcements | 0 | 
| Announcements | General news and announcements | 0 | 
| Announcements | General news and announcements | 0 | 
Learning forums
| Week | Forum | Description | Discussions | 
|---|---|---|---|
| PERTEMUAN 1: KONTRAK KULIAH | TUJUAN INSTRUKSIONAL |   Setelah mengikuti matakuliah ini diharapkan mahasiswa dapat terbekali dengan pengetahuan teoretis yang kuat dan wawasan yang luas serta dalam sehingga mereka mampu untuk: 
 | 0 | 
| STRUKTUR PELAKSANAAN PERKULIAHAN | 
 
 Mata Kuliah Bank dan Lembaga Keuanagan Non Bank menerapkan sistem belajar yang disajikan secara Synchronous, yakni Maya dengan cara kuliah secara online menggunakan Zoom/ Google Meet/ Jitsi Meet; sedangkan secara Asynchronous, yakni (i) Mandiri dan (ii) Kolaboratif dengan Virtual Class ... | 0 | |
| SANKSI | 
 
 | 0 | |
| KRITERIA PENILAIAN | Kriteria penilaian dalam mata kuliah Teori Akuntansi adalah sebagai berikut:   Penilaian Akhir pada mata kuliah Teori Akuntansi menggunakan rentang nilai yang mengacu pada peraturan akademik Universitas Lampung sebagai berikut: | 0 | |
| PERTEMUAN 2: Hakikat pendidikan IPS | FORUM DISKUSI 1 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Pertama Mata Kuliah Teori Akuntansi yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang ... | 1 | 
| PERTEMUAN 3: pendidikan IPS dan ilmu-ilmu sosial | FORUM DISKUSI 2 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Kedua Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 4: Perkembangan pendidikan IPS | FORUM DISKUSI 3 | 
 Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ketiga Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 5: Perkembangan pendidikan IPS | FORUM DISKUSI 4 | 
 Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Keempat Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 6: Dimensi dan struktur pendidikan IPS | FORUM DISKUSI 5 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Kelima Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 7: Struktur pendidikan IPS | FORUM DISKUSI 6 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Keenam Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 9: pemikiran dalam pembaruan pembelajaran IPS | FORUM DISKUSI 7 | 
 Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik 7 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu dilakukan ... | 1 | 
| PERTEMUAN 10: Konsep ilmu, Teknologi dan masyarakat | FORUM DISKUSI 8 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-8 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 11: Teknologi dan masyarakat | FORUM DISKUSI 9 | 
 Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-9 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 12: Masyarakat Sosial | FORUM DISKUSI 10 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-10 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 13: Konsep Sosial | FORUM DISKUSI 11 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-11 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 14: Pendidikan global | FORUM DISKUSI 12 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-12 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
| PERTEMUAN 15: Model pembelajaran IPS | FORUM DISKUSI 13 |  Selamat datang saya ucapakan kepada Peserta Didik di Forum Diskusi Topik Ke-13 Mata Kuliah BLKNB yang disediakan sebagai wadah (i) penyelesaian masalah; (ii) menambah pengetahuan dan  wawasan, (iii) menghargai setiap pendapat yang berbeda; (iv) belajar beretika. Pertama-tama yang perlu ... | 1 | 
 
	





