Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

Jumlah balasan: 28

Seluruh mahasiswa disilahkan untuk berikan pertanyaan dan tanggapan terkait peresentasi kelompok :

Display Produk

**NAMA_NPM_PERTANYAAN/TANGGAPAN

Seluruh anggota kelompok yg presentasi disilahkan untuk memberikan jawaban dan tanggapan atas semua feedback.


Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Risky Agustian Tagar -
Risky Agustian Tagar _2401071013_Faktor apa yang paling memengaruhi keberhasilan sebuah display produk menurut Anda: penempatan, warna, pencahayaan, atau kreativitas?
Sebagai balasan Risky Agustian Tagar

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Nahwa Syifa Salsabila -
Nahwa Syifa Salsabila_2401071043_apa perbedaan antara display permanen dan display sementara (temporary)?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Nina Fikriani -
nama:nina fikriani
npm:2401072022

pertanyaan: Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat, bagaimana perusahaan kecil dapat memanfaatkan strategi display produk sederhana namun tetap efektif untuk menarik pelanggan?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh 2401071032 2401071032 -
Putra Akbar Fadila
2401071032
menurut kelompok kalian bagaimana peran display produk dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Hilda indah permata saputri Saputri -
Nama: Hilda indah permata saputri
Npm: 2401071001
Pertanyaan: bagaimana penerapan teknologi digital (misalnya digital signage atau interactive display) dapat mengubah konsep display produk tradisional??
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Najwa Rahadatul Aisy Kamal -
Najwa Rahadatul_2451071010
dari presentasi materi hari ini sangat mudah dipahami dan sangat seru, karena jd tau utk display produk itu banyak yg perlu diperhatikan tidak bisa asal”an, itu jg yg menarik bagaimana konsumen bisa tertarik dgn tempat berbelanja atau swalayan
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Donita 2401071012 -
Nama:Donita
Npm:2401071012

Pertanyaanya:kalau di online shop, menurut kalian tampilan produk (foto & tata letak) itu bisa dianggap sebagai display juga nggak?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Calystha Alya Githa -
Nama : Calystha Alya Githa
Npm : 2401071016

Jika kamu adalah seorang sales supervisor, apa strategi display produk yang bisa meningkatkan impulse buying tanpa membuat konsumen merasa dimanipulasi?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Siti Masitoh 2401071003 -
Siti Masitoh_2401071003_Pertanyaan saya Menurut kelompok kalian, apa yang paling penting dalam display produk: estetika, kenyamanan, atau strategi penjualan? Jelaskan alasannya.
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Renaldi Fariq -
Nama : Renaldi Fariq Wibowo
Npm : 2401071037
Pertanyaan : Sejauh mana display produk bisa menciptakan persepsi kualitas?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Muhammad Gama AlReno (2401071017) -
Nama: Muhammad Gama AlReno
NPM: 2401071017

Presentasi yang bagus sekali, penyampaian materinya juga luar biasa, jhoya sebagai moderator pun sangat baik dalam membawakan presentasi hari ini, dan jawaban yang diberikan saat sesi tanya jawab pun dapat diterima dengan baik
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Elsa Mariana -
​Elsa Mariana_2401071025_Bagaimana kita mengukur keberhasilan atau efektivitas dari sebuah display produk?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Dea Aulia Hardi 2401071044 -
nama: Dea Aulia Hardi
Npm:2401071044
Pertanyaan: apa peran posisi produk dalam display terhadap keputusan konsumen, untuk presentasinya baguss aku jdi tau apa itu display jenis jenis display tata pencahayaanya
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Dewa Gede Gilang Swastika -
Nama : Dewa Gede Gilang Swastika
NPM : 2401071030
Apakah display produk hanya jebakan visual yang memuaskan ego pemasar, atau benar-benar memaksa konsumen mengeluarkan uang?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Erica Safinah -
Erica Safinah Yulianto_ 2451071014_ Bagaimana cara agar toko tau apakah display produk sudah berhasil atau belum?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Qulasoh Rahma Dani -
Qulasoh Rahma Dani
2401071014

Mengapa posisi display di area strategis (dekat kasir atau pintu masuk) sering dipilih oleh retailer?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh 2401071046 2401071046 -
Nama: Yosafat bakat Darmawan
2401071046
Apakah konsumen benar-benar membeli karena display, atau kita cuma menipu diri sendiri dengan angka impresi?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh 2401071019 Hafizh Ardi Arrafi -
Hafizh Ardi Arrafi_2401071019_Apakah tujuan utama display produk hanya untuk menarik perhatian konsumen, atau juga memengaruhi persepsi dan keputusan pembelian mereka? Jelaskan bagaimana unsur desain, etika, dan teknologi berperan dalam membuat display yang efektif di era modern.
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Azzam Izzudin Zaki 2401071023 -
Nama: Azzam Izzudin Zaki
Npm: 2401071023

Pertanyaan
Terkait materi display produk yg tadi di presentasikan, apakah strategi kebanyakan mall yg menempatkan bioskop di lantai paling atas sehingga pengungjung harus melewati berbagai stand makanan dan barang belanjaan lainya sebelum sampai di bioskop di lantai paling atas, apakah ini juga termasuk strategi display produk (positioning)?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Azkiya Faidza Rachma -
Azkiya Faidza Rachma_2401071024_menurut kalian, bagaimana cara display produk bisa membedakan toko A dan toko B yang menjual produk sama dengan harga hampir sama?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Salsabila Nadiva -
nama:salsabila nadiva
npm:2401071010
pertanyaan: Sebutkan dua indikator atau metrik yang dapat digunakan seorang manajer penjualan atau ritel untuk mengukur efektivitas dan keberhasilan suatu display!
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Nazahra Adila -
Nazahra Adila_ 2401071021_ Kalau konsumen sudah sering lihat display produk yang sama, gimana cara bikin mereka tetap tertarik?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh DELVI TANIA -
Nama : Delvi Tania
NPM: 2401071049
Pertanyaan : Bagaimana cara mengukur efektivitas display produk dalam meningkatkan penjualan?
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: Discuss Yuk! Bab 6: Display Produk

oleh Shafiqa Naila Putri_2401071027 -
Nama: Shafiqa Naila Putri
Npm:2401071027

Menurut jawaban kelompok kalian mengenai display product, apabila kalian sebagai konsumen membeli product contohnya baju, saat di tempat membeli warnanya cocok/bagus menurut kalian. Namun, saat dirumah terlihat berbeda. Apa yg akan kalian lakukan?