1. Cerita itu adalah kerangka berpikir yang dibuat untuk menciptakan cara pandang orang terhadap produk kita
2. Prototipe adalah bentuk implementasi dari cerita yang sudah diciptakan, sebagai media yang membuat cerita itu lebih hidup.
3. Menyatukan cerita dan prototipe dengan menyatakan masalah nyata yang dialami orang-orang, lalu sediakan solusi yang diberikan berupa prototipe, ini akan membuat cerita lebih hidup dan relate dengan keadaan yang dialami orang banyak.
4. Praktiknya bisa dengan emphaty, terjun langsung ke lapangan dan berinteraksi dengan pengguna, alat atau medianya menggunakan emphaty map.
5. Dengan melibatkan desain sejak awal sebagai kerangka berpikir.
2. Prototipe adalah bentuk implementasi dari cerita yang sudah diciptakan, sebagai media yang membuat cerita itu lebih hidup.
3. Menyatukan cerita dan prototipe dengan menyatakan masalah nyata yang dialami orang-orang, lalu sediakan solusi yang diberikan berupa prototipe, ini akan membuat cerita lebih hidup dan relate dengan keadaan yang dialami orang banyak.
4. Praktiknya bisa dengan emphaty, terjun langsung ke lapangan dan berinteraksi dengan pengguna, alat atau medianya menggunakan emphaty map.
5. Dengan melibatkan desain sejak awal sebagai kerangka berpikir.