ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།

Metodologi Penelitian B
Dalam perkuliahan ini dibahas tentang konsep-konsep, prinsip, pendekatan, metode, dan teknik penelitian pendidikan. Dibahas pula tentang penerapan teori-teori penelitian dalam praktek di lapangan, khususnya dalam bidang ke-SD-an. Metode penelitian pendidikan perlu dikuasai oleh calon pengajar kependidikan, khususnya dalam bidang pendidikan dasar dan mereka yang berprofesi kependidikan dalam upaya pengembangan kebijakan dan program-program pendidikan yang menjadi tugasnya. Mata kuliah ini mempunyai 2 tujuan pokok. Pertama, para mahasiswa dapat memahami dimensi teoretis dan dimensi praktis penelitian pendidikan. Kedua, mereka mampu manggunakan dimensi-dimensi pendidikan khususnya dalam menyusun rencana penelitian bidang pendidikan dasar.
  • སློབ་དཔོན: Alben Ambarita
  • སློབ་དཔོན: FRIDA DESTINI
  • སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: ད་ལྟོ་ སློབ་ཚན་འདི་ནང་སློབ་ཕྲུག་གཅིག་ཡང་ཐོ་བཙུགས་མ་འབད་བས།
Alben Ambarita