ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།

Pemasaran Ekonomi Kreatif (D3 Manajemen Pemasaran)

Mata Kuliah Pemasaran Ekonomi Kreatif merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa jurusan D3 Pemasaran. Mata kuliah ini membahas konsep dan teknik-teknik analisis yang digunakan dalam aktivitas pemasaran ekonomi kreatif membahas evolusi gelombang ekonomi baru (ekonomi kreatif), konsep dan hakikat ekonomi kreatif serta manajemen kreativitas dimana didalamnya dipelajari bagaimana mengelola ide dan gagasan yang kreatif. Kemudian dari ide dan gagasan yang dilahirkan diimplementasikan dalam prakteknya berlandaskan pada konsep dan nilai-nilai pemasaran modern dan perkembangan ekonomi kreatif yang mengikuti perkembangan teknologi informasi khususnya social media.

  • Dosen: Rinaldi Bursan
  • སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 37
མགྱོནམ་འཛུལ་སྤྱོད་འབད་ནི།
Mahasiswa