ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།

MARKETING PLAN II

Marketing Plan: Pengertian, Cara Membuat, dan Contohnya



Mata kuliah Marketing Plan II merupakan mata kuliah lanjutan dari Marketing Plan I yang disajikan 3 SKS pada semester 5 (lima) bagi mahasiswa Program Studi D3 Pemasaran. Setelah mengikuti mata kuliah Marketing Plan II, diharapkan mahasiswa mampu memahami konsep dasar perencanaan pemasaran memahami perancangan dan pengembangan perencanaan pemasaran, menganalisis sasaran dan tujuan pemasaran, menganalisis lingkungan makro, menganalisis pasar, menganalisis SWOT, perencanaan strategi pemasaran, dan analisis portfolio, menganalisis strategi pemasaran, merencanakan komunikasi pemasaran, merencanakan penjualan personal, merencanakan harga, merencanakan saluran pemasaran, mengorganisasikan perencanaan pemasaran, menganalisis pengendalian pemasaran, dan pada akhirnya mahasiswa mampu membuat proposal perencanaan pemasaran.

  • སློབ་དཔོན: YUNIARTI FIHARTINI
  • སློབ་དཔོན: Nuzul Inas Nabila
  • སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 17
MARKETING PLAN II