ཐོ་བཀོད་ཀྱི་གདམ་ཁ།
Pada mata kuliah ini mahasiswa belajar untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan serta berkemampuan merancang dan melaksanakan penelitian ilmiah yang berkenaan dengan pendidikan anak usia dini. Materi perkuliahan mencakup: konsep, dasar, prinsip, metode, dan langkah-langkah penelitian pendidikan; pemetaan masalah, pemilihan dan perumusan masalah penelitian; Pendekatan penelitian kuantitatif dan kualitatif, metode: deskriptif-survai, korelasional, eksperimen, penelitian tindakan, penelitian dan pengembangan, perumusan tujuan, variabel, hipotesis, populasi-sampel dan instrumen penelitian; desain penelitian kuantitatif dan kualitatif yang berkenaan dengan permasalahan pendidikan anak usia dini.
- སློབ་དཔོན: Renti Oktaria, M.Pd. FKIP
- སློབ་དཔོན: Ari Sofia
- སློབ་ཕྲུག་ཚུ་ཐོ་བཙུགས་འབད་ཡོདཔ: 30