2021-Manajemen Pemasaran Strategik R17A

Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Strategik merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa strata S1 khususnya bagi mahasiswa yang ingin berkonsentrasi di bidang Manajemen Pemasaran.  Mata kuliah ini merupakan mata kuliah lanjutan dari mata kuliah Manajemen Pemasaran. Mata kuliah ini menyediakan berbagai pokok bahasan yang penting dalam menciptakan, menawarkan, dan menyediakan nilai-nilai superior kepada konsumen. Beberapa pokok bahasan yang akan didiskusikan pada mata kuliah ini yaitu Keharusan Penerapan Strategi Pemasaran; Pasar dan Persaingan; Strategi Segmentasi Pasar; Pengelolaan Hubungan Pelanggan Strategik; Kapabilitas Memelajari Konsumen dan Pasar; Strategi Penetapan Pasar dan Posisi Pasar; Hubungan Organisasi Strategik; Strategi Inovasi dan Pengambangan Produk Baru; Pengelolaan Merek Strategik; Strategi Mata Rantai Nilai; Strategi Harga; Strategi Komunikasi Pemasaran (Periklanan, Promosi Penjualan, Kewiraniagaan, dan Strategi Pemasaran Langsung); Organisasi Pemasaran; Penerapan dan Pengawasan Strategi Pemasaran.