S1_Mnj_BISNIS INTERNASIONAL_SMT GENAP 2023

Bisnis Internasional memberi siswa perspektif yang seimbang tentang bisnis di lingkungan global, mengeksplorasi implikasi bagi perusahaan multinasional di pasar maju dan berkembang. Ini adalah teks pertama dari jenisnya yang menekankan pengambilan keputusan strategis sebagai landasan pendekatannya sambil berfokus pada pasar negara berkembang.

Topik tradisional, seperti pasar valuta asing dan persaingan global, dikontraskan dengan operasi yang sedang berkembang, seperti intervensi pasar Cina dan keuangan Islam, untuk memberi siswa pemahaman tentang strategi bisnis yang sukses. Pembaca belajar untuk mengembangkan dan menerapkan strategi ini lintas budaya, dan lintas institusi ekonomi, hukum, dan agama untuk menghadapi pemain kompetitif di lanskap global. Bab berbasis aplikasi dibuka dengan tujuan membaca dan diakhiri dengan studi kasus dan pertanyaan diskusi untuk mendorong pemahaman praktis tentang strategi.

Dengan analisis mendalam dan strategi yang direkomendasikan, edisi ini membekali mahasiswa bisnis internasional dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk sukses di panggung global. Situs web pendamping menampilkan panduan instruktur, bank ujian, slide PowerPoint, dan tips berguna untuk instruktur serta latihan dalam kelas dan sumber daya web untuk siswa.

K. Praveen Parboteeah adalah Profesor Kehormatan COBE perdana dan Direktur Doktor Administrasi Bisnis di University of Wisconsin–Whitewater, AS.

John B. Cullen adalah Profesor Manajemen dan Huber Chair of Entrepreneurial Studies di Washington State University, AS.Bi